Banyak Orang Terlalu Fokus pada Dua Tangan Tidak Beruntung dalam Poker

Salah satu rahasia terbesar dalam poker yang sangat dipahami oleh para profesional adalah bahwa sebagian besar kemenangan mereka berasal dari sekitar 10% dari total pemain di meja. Ini bisa berupa ikan, pemain rekreasi, atau siapapun yang Anda sebut. Ketika Anda bermain poker online dan menggunakan HUD (Heads-Up Display), inilah orang-orang yang akan bermain sekitar 40% atau lebih dari tangan mereka, mengejar setiap undian yang mungkin, dan lain sebagainya.


Para pemain profesional lebih suka tidak bermain sama sekali daripada duduk di meja tanpa ada salah satu pemain seperti itu. Ini karena, sekali lagi, mereka tahu di sinilah uang sebenarnya berada.


Anda Membuat Keberuntungan Anda Sendiri

Rahasia poker lain yang sangat dipahami dan dipegang teguh oleh banyak pemain profesional adalah bahwa Anda membuat keberuntungan Anda sendiri dalam permainan ini. Mereka tahu, misalnya, bahwa sangat mungkin untuk mengalami kekalahan yang buruk selama 100.000 tangan atau lebih. Bahkan, para pemain kompeten tahu bahwa Anda kadang-kadang bisa bermain selama bertahun-tahun tanpa memenangkan pot besar. Namun, banyak orang terlalu fokus pada satu atau dua tangan yang tidak beruntung dalam sesi poker terbaru mereka dan mulai kehilangan akal tentang hal itu.


Salah satu kunci terbesar untuk kesuksesan Anda dalam poker adalah benar-benar menikmati permainannya. "Menggiling" adalah istilah yang digunakan pemain poker untuk merujuk pada pekerjaan sehari-hari yang mereka lakukan di meja poker. Dan yang lebih penting, itu melibatkan disiplin dan perhatian terhadap detail yang sejalan dengannya. Kunjungi agen gambling Slotdana.


Saya telah dikenal karena bermain ribuan tangan poker online di taruhan mikro, dan banyak orang mungkin menganggap saya gila atau membenci saya karena itu. Namun, kenyataannya adalah bahwa pemahaman mendalam tentang permainan ini dan dedikasi untuk berlatih secara konsisten adalah faktor kunci dalam kesuksesan dalam poker.

0 Response to "Banyak Orang Terlalu Fokus pada Dua Tangan Tidak Beruntung dalam Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel