Yuri Dzivielevski Memenangkan Gelang WSOP dalam Acara PLOSSUS Online

Yuri Dzivielevski, seorang pemain poker profesional asal Brasil, meraih kemenangan dalam acara PLOSSUS World Series of Poker Online tahun 2020 dengan buy-in sebesar $400. Dalam turnamen batas pot Omaha ini, ia berhasil mengalahkan 4.356 peserta lainnya untuk meraih hadiah utama sebesar $221.557 dan meraih gelang emas WSOP keduanya dalam karirnya. Dzivielevski sebelumnya memenangkan gelang WSOP pertamanya pada tahun 2019 dalam acara split delapan atau lebih baik Omaha seharga $2.500 dan tujuh kartu stud delapan atau lebih baik sebesar $213.750.


Acara PLOSSUS menampilkan jaminan hadiah sebesar $1.000.000, yang berhasil dilampaui berkat partisipasi besar, sehingga total hadiah mencapai $1.637.856. Acara ini menghasilkan 548 pemenang yang berhasil mendapatkan setidaknya $938 sebagai penghargaan uang.


Dzivielevski memimpin chip menuju meja final yang berisi sembilan pemain. Salah satu pemain yang tersingkir pertama kali adalah Marcus Cara, yang merupakan pemain tumpukan pendek kedua di awal hari terakhir. Cara tersingkir di tempat kesembilan setelah mengalami kekalahan dengan set terbaiknya melawan kombinasi pair dan flush yang dimiliki oleh Gabi Livshitz. Ia harus puas dengan hadiah $14.597.


Pemain lain yang tersingkir adalah Dustin Dirksen. Dirksen terlempar ke posisi rendah di papan peringkat setelah mengalami kekalahan besar dari Matt Vengrin, dan kemudian ia menggandakan risikonya dengan all-in dengan pasangan ratu saku, namun kalah dari pasangan as yang dimiliki Tautydas Jokubauskas. Dirksen finis di tempat kedelapan dengan hadiah $20.643. Kunjungi agen slot online Slotdana.


Chad Layne, seorang pemain poker profesional Amerika, juga tersingkir dari acara ini ketika pasangannya yang bagus kalah dari tangan yang lebih baik milik Dzivielevski. Dzivielevski menjatuhkan dua pasangan dan berhasil bertahan hingga akhir untuk mengirim Layne ke luar dengan hadiah $29.194 sebagai finisher tempat ketujuh.

0 Response to "Yuri Dzivielevski Memenangkan Gelang WSOP dalam Acara PLOSSUS Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel